PENGERTIAN WEB URL REPLIKA

Buat kamu yang masih bingung apa sih URL replika itu? Pertanyaan itu sering muncul untuk pendatang baru di dunia bisnis online, pada kesempatan ini saya akan coba menjelaskan pengertian Url Replika.

Url replica atau web replica atau Url referral adalah alamat web yang diberikan oleh website tempat kita mendaftar sebagai anggota bisnis website tersebut, yang nantinya Url tersebut berguna untuk promosi kita kalau kita mengajak orang lain untuk ikut bergabung dibisnis tersebut.

Contoh :
Misal Url replika http://namawebsitebisnis.com/?ref=157 anda perhatikan dibelakang ada tulisan ?ref=157 angka tersebut adalah nomor ID Kita yang harus anda sertakan ketika ingin mengajak orang mendaftar agar anda mendapat bonus sponsor dari bisnis yang anda ikuti sehingga setelah orang tersebut mendaftar akan menjadi downline anda. Contoh lain http://namawebsitebisnis.com/?id=julman, nama julman adalah nama yang disisipkan sehingga menjadi url milik julman. Untuk mendapatkan url tersebut biasanya otomatis diberikan oleh website tempat kita mendaftar atau kalau bingung coba cari di member area bisnis tersebut cari di kolom referral biasanya url replica kita terdapat di situ.

Nah kenapa perlunya Url referral? Karena kalau kita berpromosi hanya menggunakan nama website tanpa menyertakan no id atau id nama kita maka promosi kita akan sia – sia, setiap ada orang atau calon member yang membuka situs bisnis kita tanpa menyertakan ID. contoh : tidak menyertakan ID http://namawebsitebisnis.com maka yang akan muncul sebagai Sponsor orang tersebut adalah hasil Random?acak. bukan kita yang udah capek berpromosi…sampai disini mengerti..???

Pada banyak kasus calon member kita malas untuk mencantumkan id atau no id kita setelah melihat url promosi kita, mereka lebih senang tidak mau ambil pusing terlalu panjang dan langsung memotong menjadi http://namawebsitebisnis.com, kalau sudah begini promosi kita percuma.

Nah untuk mencegah hal itu, Sebelum promosi rubah dulu website replika anda di http://offto.net atau di http://tinyurl.com
contoh : http://www.BisnisBintang.Com/index.php?id=julman
menjadi lebih singkat http://offto.net/bintang ini dimaksud agar orang bisa langsung mendaftar lewat website kita, tanpa kelihatan alamat website aslinya www.bisnisbintang.com lagi.

Selanjutnya yaitu tahap promosi menggunakan url promosi yang sudah kita singkat, untuk teknik - teknik promosi baca disini. Silahkan diisi kolom comment.

Comments :

6 comments to “PENGERTIAN WEB URL REPLIKA”
Edison said...
on 

thx buat Informasinya
www.BungaTabungan.com

bunuh diri said...
on 

oke, mksh udah sharing..

US News said...
on 

I need 2 set up wordpess through a webhost.... . i know i have to download wordpress but whats a good host to go with? and after i set up an account with a host, how difficult is the set up before I can begin building a site? and last but not least, can i still import the free wordpress templates?.

Andi said...
on 

istilah lainnya url shortener mungkin gan...

Nice share...

cara membuat website said...
on 

terimakasih atas sharenya , mungkin url shortener untuk proses redirect ya gan

Pillow Indonesia said...
on 

Wah akhirnya saya bisa mengerti sekarang apa arti dari web url replika. Saya sudah cari seminggu ini tapi belum paham lewat ulasan ini saya baru mengerti. Btw mas tinggal di daerah mana ya, semoga mau mengajari saya hehehe

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.